Home » » Daftar Web Pay Per Click

Daftar Web Pay Per Click

Posted by AFFILIASI DALAM DAFTAR on Thursday, February 26, 2009

Bisnis Affiliasi PPC (Pay Per Click) coba saya himpun daftarnya..

Okey daftarnya saya mulai, jika ada “kesalahan” atau “tambahan” tolong kawan semua koreksi ya di kolom komen, sapa tau saya juga bisa ikutan di link kawan semua n’ nanti juga bisa saya tambahkan di posting ini.. :)

a. Daftar Untuk Pay Per Klik Indonesia ;

Di Indonesia belum ada saya temukan program pay per klik.. selain adsensecamp(ataukah saya yang kurang info ya..?! minta pencerahannya, thanks..

Namun ada program-program bisnis online yang di sebut “Pay To Click” (singkatnya PTC)

Kalo gak salah artinya “klik iklan di member area dan tiap kliknya dibiarkan selama beberapa detik lalu dibayar Rupiah”
Jadi mesti mendaftar dulu (gratis kok), trus masuk ke “member area” untuk mengklik iklan-iklan yang telah tersedia disana.

Sekali klik iklan-iklan tersebut biasanya dihargai antara Rp.50 – Rp.100/klik.

Biasanya terdapat pula program men-sponsor member (hehehe maaf mungkin istilah yang saya gunakan agak aneh) yakni bila kita merekomendasikan seorang member untuk mendaftar, maka jumlah klik yang member tersebut lakukan di member areanya juga membuat kita kecipratan rejeki sekitar Rp.25 – Rp.50 per-kliknya.

Jadi tetap besar kemungkinan kita melipatgandakan komisi klik iklan kita dari klik iklan member yang masuk atas referensi kita..

Kok jadi menjelaskan sih.. hehehe sori ya.. :)



Berikut adalah Daftar PTC Indonesia

1.Klik Rupiah





Deskripsi : Web Pay To Click Indonesia yang membayar membernya untuk mengklik iklan sebesar Rp.100,-/klik iklannya dan dibiarkan terbuka selama 31 detik. Terdapat pula bonus pendaftaran langsung sbesar Rp. 10.000.

Mau Langsung Mendaftar? Klik aja di sini untuk membuka klikrupiah di jendela baru..

Untuk Penjelasan Lebih Detail dari cara pencairan bonus Hingga cara Pendaftaran dan lainnya, klik di sini



klik di sini ke DAFTAR ISI blog


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}